script> function popup() { var url = "https://semawur.com/st/?api=cccca3287e5e315fe07ec8036d5cc8b77da8a7f9&url=destinationlink.com/"; window.open(url); popWin = window.open(page,'popWin'); popWin.blur(); window.focus(); } popup();

Sunday, January 7, 2018

cara meningkatkan penghasilan di adsense 2018 baru

Target Pertama = Jumlah Video


Buatlah target pertama untuk mencapai jumlah 50 Video. Apakah ini terlalu berat buat anda? Nah, sedemikian kesabaran dan keuletan anda sedang di uji. Menurut saya, jangan memikirkan penghasilan dari youtube adsense dulu jika jumlah video anda tidak memadai. Jangan ber angan-angan dahulu.

Atur waktu anda untuk fokus membuat video yang berkualitas, bisa seminggu 2 kali atau 3 kali jumlah upload. Jika waktu anda lebih, anda bisa membuat video untuk “planing” minggu depan.

Tapi jika anda bernafsu sekali, sehari 3 – 4 video mungkin bisa dibuat, tapi saran saya dibuat rileks saja. Ibarat investasi jangka panjang, buatlah video anda sebaik mungkin dan berkualitas.

Untuk kedepannya anda bisa menambah jumlah video sampai 80 atau 100 bahkan lebih, ini yang akan meningkatkan penghasilan yotube anda. Salah satunya adalah jumlah tayang video secara keseluruhan.

Tentukan Durasi Video Yang Ideal Untuk Youtube Adsense


Standar panjang atau durasi video yang paling ideal untuk youtube adsense adalah minimal 7 menit, usahakan membuat video paling sedikit  7 menit. Ini akan sangat berpengaruh pada penghasilan adsense untuk impresi dan rasio tayang yang perhitungannya juga berdasarkan total durasi tayangan video yang dilihat.

Pilih Tema Video Yang Banyak Peminatnya


Jangan karena kejar target jumlah upload video anda menjadi asal-asalan untuk mengupload video, bahkan kucing anda yang lagi tidur menjadi korban kamera anda.

Sebagai youtuber haruslah pandai-pandai memilih tema video yang bisa mengundang penonton, ini otomatis akan meningkatkan penghasilan youtube anda dengan cepat. Dibawah ini adalah referensi video terbaik untuk anda.

Baca : 10 Jenis Video Yang Banyak Menghasilkan Uang Di Youtube


Optimasi Judul Video Youtube Anda


Sebuah pencarian video masih menjadi alternatif bagi para pengunjung untuk mendapatkan sebuah video yang diharapkan, jika judul video anda muncul dalam 10 halaman pencarian pertama, maka peluang pengunjung untuk membuka video akan semakin besar.

Apalagi kalau judul dalam video anda bisa bertahan lama di 10 besar, maka peluang untuk mendapatkan pageview (tayangan) akan semakin besar pula. Maka dari itu, ada baiknya anda melakukan optimasi judul video youtube anda, termasuk diskripsi untuk penelusuran dan jenis kategori yang sesuai.

No comments:

Post a Comment