script> function popup() { var url = "https://semawur.com/st/?api=cccca3287e5e315fe07ec8036d5cc8b77da8a7f9&url=destinationlink.com/"; window.open(url); popWin = window.open(page,'popWin'); popWin.blur(); window.focus(); } popup();

Monday, January 8, 2018

BERAPA LAMA ADSENSE MEREVIEW/MENINJAU BLOG/youtube

Banyak sekali blogger baru yang menanyakan pertanyaan tersebut. Ketika mendaftar adsense ada 2 tahap yang harus dilalui. Tahap 1 bisa dibilang review singkat/hanya meninjau blog secara tidak mendetail. Sedangkan review 2 merupakan review yang panjang karena tim adsense akan meninjau bukan hanya tampilan blog saja tetapi juga template serta html template.

Perbedaan waktu antara review tahap pertama dan review tahap 2 sangat jauh. Review 1 lebih singkat dan lebih cepat dibandingkap review kedua. Hal ini disebabkan karena porsi yang ada. Di review pertama adsense hanya mereview secara tidak menyeluruh atau bisa dibilang hanya menghubungkan situs anda ke adsense.
Seperti pernyataan yang ada didasbor adsense yang belum sepenuhnya terbuka. Jika review pertama sudah selesai maka akan berlanjut review kedua.
Lalu apa tanda jika review 1 sudah selesai?



Anda akan menerima email dari adsense yang berisi bahwa peninjauan di blog anda berhasil dan dasbor adsense sudah terbuka. Lalu adsense akan menyuruh anda untuk membuka dasbor dan membuat unit iklan pertama.


Unit iklan ini harus diletakkan dilaman yang bisa dilihat pengujung blog,seperti sidebar atau header,namun iklan akan kosong/blank sampai akun benar-benar disetujui.

Bagaimana cara memulai review tahap 2?


Untuk review tahap 2 akan dimulai ketika anda sudah meletakkan/memasang kode iklan di blog anda. Maka tim adsense akan meninjau blog anda secara keseluruhan. Anda bisa meletakkan kode iklannya disidebar/diheader.

Berapa lama waktu peninjauannya?


Adsense menyatakan mereka membutuhkan waktu 3 hari untuk mereview blog anda. Namun pada kenyataannya ada juga review adsense yang membutuhkan waktu berminggu-minggu. Dan ada juga yang tidak mendapatkan balasan dari adsense terkait dengan review tahap 2.

Namun jika blog anda benar-benar rampung dan sesuai dengan kebijakan adsense bisa saja dalam waktu 3 hari anda sudah mendapatkan email full approved. Ada juga blogger yang sudah menerima email full approved setelah review 2 nya berakhir. Yaitu 1 minggu setelah penempatan kode. Dan itu adalah review yang bisa dibilang cepat.

Di blog saya ini juga sedang review adsense tahap 2 dan sampai saat ini belum mendapatkan email penerimaan atau penolakan dari adsense padahal sudah 1 minggu sejak penempatan kode.

Kesimpulan


Untuk waktu review 2 tergantung dari kualitas blog anda. Namun ada juga blogger yang blognya tidak direview sama sekali karena belum meletakkan kode. Anda bisa mendapatkan waktu peninjauan singkat atau panjang tergantung dari blog anda. Bisa saja dalam 3 hari anda sudah mendapatkan email full approved.

No comments:

Post a Comment